0811 6817 995 (WA/SMS) jual propolis untuk mengobati diabetes, jual fungsi propolis untuk diabetes, jual apakah propolis bisa untuk diabetes

jual propolis untuk mengobati diabetes, jual fungsi propolis untuk diabetes, jual apakah propolis bisa untuk diabetes

Herbal Ampuh Untuk Diabetes Sejak Ribuan Tahun

Diabetes atau yang biasa juga disebut kencing manis merupakan penyakit yang sering kita temukan di masyarakat. Bahkan obat-obat sintetik tidak mampu untuk mengatasi gula darah ini. Penyakit ini sangat tidak membuat pasiennya nyaman karena harus mengatur pola makannya sedemikian rupa sehingga gula darahnya tetap terkontrol. Namun ada kabar baik yaitu penyakit ini dapat diatasi dengan Propolis menurut sejumlah jurnal di Eropa. Propolis dapat mengatasi diabetes karena kandungan flavonoidnya. Senyawa ini membuat produksi insulin meningkat dan membuat kerja insulin lebih baik.


Propolis mendapatkan karakter kesehatannya dari kemampuannya menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang).Beberapa percobaan terhadap tikus memperlihatkan propolis mampu memperbaiki pemulihan luka bakar, luka kecil, infeksi, peradangan, sakit gigi, dan herpes kelamin. Namun hasil penelitian ini masih mentah karena beberapa penelitian masih dalam skala kecil atau tidak didesain dengan baik.


Menurut situs U.S. National Library of Medicine, Pengobatan yang mungkin bisa efektif dengan propolis adalah herpes di mulut, herpes kelamin, dan mempercepat penyembuhan serta mengurangi radang dan rasa sakit setelah operasi mulut. Sementara untuk manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, infeksi, kanker mulut dan tenggorokan, memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, radang, dan kondisi lainnya, masih terlalu sedikit bukti yang didapatkan.

Propolis sudah banyak dijual di Indonesia seperti ropolis Moment (Brazilian), Melia (Biyang), Nasa (Nano), K-Link (Platinum), Diamond dan Gold, dan  British Propolis dan masih banyak lagi. nah untuk British propolis sendiri adalah produk yang sangat istimewa karena diproduksi di Inggris jadi memiliki kualitas Export.
<b>z35W7z4v9z8w</b>

Salah satu produk herbal yang satu ini kaya akan flavonoid, Yaitu British Propolis. Propolis dengan mutu ekspor dan pastinya berkualitas.
Gunakan produk yang bermutu, hindari penyakit sejak dini. Karena kesehatan itu mahal.

Selamat datang di grup komunitas diabetes 2, Saya Muhammad Fahmi Al ikhsani, bisa dipanggil fahmi saja atau ikhsan, seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang maka saya akan memperkenalkan diri sedikit, lulusan dari jurusan Farmasi yang sangat dekat dengan pembahasan seputar kesehatan, saat ini sedang mengambil profesi di salah satu universitas di Jogja. Saya sangat tertarik dengan diabetes karena sangat dekat dengan kehidupan saya. Ayah saya meninggal disebabkan komplikasi dari diabetes. Sangat disayangkan ilmu saya saat itu belum cukup untuk membantu Ayah saya yang sedang sakit. Maaf sedikit curhat :) tetapi menurut saya ini perlu diketahui karena minimnya pengetahuan kita dapat menyebabkan hal yang tidak diiinginkan terjadi pada orang terdekat yang kita sayangi dan saya berharap ini tidak terjadi lagi pada Anda.

Saya sangat senang sekali bisa membantu menjawab dan mencari solusi terhadap diabetes anda, silahkan share link (yang akan saya berikan dibawah berikut) kepada kerabat, sahabat, sejawat kantor, teman, siapa saja yang mungkin membutuhkan informasi seputar diabetes, semoga dengan informasi dari Anda, kerabat sahabat anda menjadi terbantu, share the good :) Salam sehat

Link Whatapp: http://bit.ly/KonsultasiKencingManis atau add no WA 0811 6817 995 (Bpk. Fahmi)

(saya rutin memberikan informasi seputar diabetes dan penyakit terkait dengannya secara cuma-cuma alias GRATIS di whatsapp) 
jual propolis untuk mengobati diabetes, jual fungsi propolis untuk diabetes, jual apakah propolis bisa untuk diabetes

Comments

Popular posts from this blog

0811 6817 995 (WA/SMS) jual herbal untuk diabetes tipe 2, jual obat herbal untuk diabetes dan darah tinggi

0811 6817 995 (WA/SMS) jual herbal untuk diabetes melitus, jual herbal untuk diabetes kering, jual herbal untuk diabetes tipe 2